5 Pembunuh Berantai Terkejam

mehmeto.com5 Pembunuh Berantai Terkejam – Mungkin dari kita semua sering mendengar nama dari pembunuh berantai terkenal yaitu ” Jack The Ripper ” sang legenda pembunuh berantai terkenal dunia.

Jack The Ripper yang memiliki perbedaan dalam membunuh dan dalam melenyapkan korbannya, yang sebagian korban nya kebanyakan dari kalangan perempuan prostitusi dengan ciri khasnya dalam membunuh nya yang unik.

Yaitu dengan cara mengambil atau menghilangkan bagian organ dalam para korbannya, para penyelidik Jack The Ripper ini mengakui keahlian dan kepiawaiannya dalam ilmu operasi medis yang sangat hebat.

Hingga sampai saat ini sang pembunuh Jack The Ripper pun tak dapat di temukan dan di investigasi keberadaannya, dan siapa dalang sebenar nya dalam banyak nya kasus pembunuhan berantai ini masih dalam misteri.

Tapi kali ini saya tidak akan membawakan kisah kekejaman dari sang Legenda ini, saya akan menceritakan dan membagikan kisah-kisah seputar para pembunuh berantai lainnya,

Yang mungkin akan membuat kalian bertanya-tanya dan mungkin merinding dengan latar kisah dan aksi pembunuhan yang mereka lakukan.

Pembunuh : Andrei Chikatilo

Andrei Chikatilo, atau yang sering disebut dengan nama Red Ripper ini adalah seorang pria bekebangsaan Ukraina yang lahir pada tahun 1936.

Dengan banyaknya kisah kelam yang Andrei kecil ini alami hingga membentuk seorang pembunuh berantai kejam yang tak kenal belas kasih, berikut adalah kilas balik dari Andrei Chikatilo.

Tepat nya pada tahun 1981, Andrei mulai melakukan tindakan yang lebih dari sekedar membunuh, kisah ini bermula saat ia bertemu dengan gadis berusia 17 tahun.

Yang bernama Larissa Tkachenko di sebuah perpustakaan umum, saat itu Andrei mulai membuntuti gadis tersebut, dan setelah itu ia menyekap gadis tersebut dari belakang.

Andrei pun membawa si gadis malang tersebut ke sebuah hutan dan memperkosanya dengan sangat brutal, setelah ia selesai membunuh gadis tersebut, seperti ada yang merasuki Andrei saat itu.

Dengan tanpa adanya akal sehat sedikit pun ia memotong payudara gadis malang tadi yang sudah ia bunuh lalu memakannya, tidak hanya di situ ia kemudian membelah perut perempuan tersebut.

Untuk nanti nya ia ambil rahimnya dan memakannya, sejak saat itu Andrei mulai ketagihan dengan aksi bringas nya tersebut, mulai dari pembunuhan hingga aksi kanibalisme pun ia lakukan.

56 korban dengan rata-rata berjenis kelamin wanita dengan keadaan payudara sudah terpotong dan juga bagian perut yang sudah terrobek dan juga rahim yang sudah terambil.

Nama :Andrei Romanovich Chikatilo
Tempat Tanggal Lahir :16 Oktober 1936, Yablochko, Ukraine
Total Korban Jiwa :50 Orang Korban Jiwa

Pembunuh : Tsutomu Miyazaki

Pada tahun 1988, pada tahun itu, Tsutomu Miyazaki mendapatkan korban pertama nya seorang anak berusia 4 tahun yang bernama Mari Konno.

Telah diculik saat bermain di rumah temanya, kemudian Mari Konno dibawa di sebuah tempat yang tepatnya di sebuah jembatan dan duduk di dalam sebuah kereta untuk beberapa saat.

Setelah itu Tsutomu datang dan mencekik anak tersebut hingga akhirnya mati kekurangan udara, usai membunuh anak tersebut ia pun melakukan tindakan bejat nya dengan mencabuli mayat anak tersebut.

Sudah selesai dengan hal tersebut Miyazaki pun meninggalkan anak tersebut dengan keadaan yang sudah tak bernyawa, hanya pakaian anak itu saja yang dibawa pulang oleh Miyazaki pada aksi nya saat itu.

Namun Miyazaki kembali ke tempat di mana anak itu terbaring dan mulai memutilasi mayat anak tersebut agar mudah untuk Miyazaki memisahkan bagian-bagian tubuh korban.

Termasuk tangan, gigi dan kaki, dan yang lebih tidak masuk akal nya lagi, Miyazaki tulang belulang yang sudah dipisahkan dengan lapisannya tersebut ia bakar hingga menjadi serbuk.

Dan ia masukkan ke dalam kotak yang isi nya di barengi dengan gigi-gigi dari sang korban, gambar pakaiannya, dan juga ada secarik kertas yang bertuliskan ” Mari. Dibakar. Tulang. Menyisat. Bukti. “.

Kotak tersebut pun akhirnya dikirim kan ke kediaman orangtua sang korban, namun kaki dan tangan nya di bawa dan di simpan di lemari oleh Miyazaki.

Nama :Tsutomu Miyazaki
Tempat Tanggal Lahir :21 Agustus 1962, Itsukaichi, Jepang
Total Korban Jiwa :4 Orang Korban Jiwa

Pembunuh : Ahmad Suradji

Kisah bermula pada tanggal 14 April 1997, seorang perempuan bernama Sri Kemala Dewi yang berusia 21 tahun meminta kepada seorang tukang kayuh beca untuk.

Membawanya ke rumah seorang dukun yang bernama datuk Ahmad Suradji, dan memberikan pesan kepada tukang kayuh becak tersebut untuk merahasiakan keberangkatannya ke pada siapapun.

Tiga hari setelah kepergian perempuan tersebut, jasad dari Sri Kemala Dewi ini di temukan di sebuah ladang tebu oleh seorang penduduk setempat yang kemudian.

Melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang, penarik becak bernama Andreas yang mendengar akan berita tersebut pun akhirnya menceritakan.

Dan memberikan penjelasan akan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh pihak kepolisian, dia menceritakan kepada polisi bahwa di pernah mengantar seorang wanita bernama Dewi.

Ke rumah datuk Suradji tiga hari sebelum kejadian itu terjadi, berdasarkan penjelasan yang dipaparkan oleh penarik becak tersebut, pihak polisi pun bersegera pergi ke kediaman datuk Suradji.

Pada awal nya datuk Suradji ini tidak mengakui tindakan kejamnya itu kepada pihak berwajib, tapi setelah digeledah dan di investigasi lebih mendalam.

Polisi menemukan barang-barang milik Dewi dan para korban-korban lainnya di rumah datuk Suradji, pembunuh berilmu hitam ini pun akhirnya.

Mengakui tindakan yang sudah diperbuat kepada pihak kepolisian, yang sudah membunuh sebanyak 42 orang wanita sebagai korbannya.

Nama :Ahmad Suradji
Tempat Tanggal Lahir :10 Januari 1949, Medan, Indonesia
Total Korban Jiwa :42 Orang Korban Jiwa

Pembunuh : Ted Bundy

Kisah pembunuhan yang pertama kali Ted Bundy lakukan ia lah pada seorang perempuan bernama Healy, pada saat itu di sebuah apartemen Ted memasuki apartemen.

Dari gadis tersebut di pagi hari dan membuat nya tak sadarkan diri saat itu juga, setelah ia membuat gadis tersebut tak sadarkan diri Ted pun membungkus tubuh gadis tersebut.

Lalu membawanya ke mobil nya, setelah itu Ted juga terus menargetkan siswa yang terletak di sekitar daerah tersebut, Ted membuat dan mengembangkan sebuah cara agar dapat memikat.

Atau menarik simpatik orang dengan cara menggunakan gips dan meminta mereka untuk membantu Ted untuk memasukan sesuatu ke dalam mobilnya tersebut.

Dan dengan trik licik nya tersebut Ted pun kemudian memukul korbannya sampai tak sadarkan diri sebelum ia mengikat, memperkosa dan akhirnya membunuh mereka.

Setelah membunuh korbannya Ted biasanya membuang tubuh mereka ke sebuah lokasi terpencil di suatu hutan, sementara Ted melakukan kegiatan nya tersebut.

Pihak kepolisian mulai mencurigai gerak gerik yang dilakukan oleh Ted ini dan mulai berencana untuk meringkus nya, akhirnya pada bulan Agustus 1975.

Ted dihentikan ketika tengah mengemudi melewati kota salt lake, dan pihak berwajib menghukum nya dengan tuntutan atas penculikan dan penyerangan, di balik jeruji penjara.

Ted sempat melakukan tindakan melarikan diri dari penjara hingga pada akhirnya ia di hukum mati di sebuah penjara bernama Raiford Florida Amerika Serikat.

Ted dieksekusi menggunakan kursi listrik pada 24 Januari 1989, meskipun ia membeberkan dan mengakui banyak nya pembunuhan yang ia lakukan.

Tapi hingga kini korban Ted tidak diketahui pasti jumlah aslinya, namun dari keterangan dan penyelidikan yang sudah di dalami, ada sekitar 36 wanita atau mungkin juga lebih itu.

Dengan itu nama Ted Bundy menjadikan salah satu nama dari para pembunuh berantai yang paling terkenal dalam sejarah Amerika Serikat.

Nama :Ted Bundy
Tempat Tanggal Lahir :24 November 1946, Burlington, Amerika Serikat
Total Korban Jiwa :– + 36 Orang Korban Jiwa

Pembunuh : Luis Alfredo Garavito

Luis Alfredo Garavito adalah seorang pembunuh berantai yang memiliki masa lalu yang sangat kelam, mulai dari kerusakan di dalam hubungan kekeluargaan.

Pengalaman buruk yang dilakukan oleh sang ayah yang melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap dirinya, dan banyak kisah kelam yang dialami oleh pria ini.

Yang nanti nya akan melahirkan seorang pembunuh tanpa belas kasih yang sangat kejam, kisah pembunuhan yang dilakukan Luis ini rata-rata dari seluruh korban yang ia bunuh adalah anak laki-laki.

Berusia 6 – 12 tahun, para korban biasanya tergolong dalam kasta rendah dalam status sosial, seperti tunawisma, petani, hingga yatim piatu.

Biasanya ia mendekati mangsa nya dengan dengan cara memancing korbanya yang sedang berjalan atau dalam kondisi sendirian, dengan seperti itu ia akan sangat mudah dalam melancarkan alibi atau semacam iming-iming berupa uang.

Makanan, atau juga sebuah kerja sampingan, setelah berhasil mengelabui sang korban ia pun melanjutkan nya dengan mengajak jalan-jalan para korbannya itu hingga kelelahan.

Dan tidak memiliki tenaga saat Luis tengah mencoba mengeksekusi korbannya tersebut, para korbanya biasanya akan diikat tangannya setelah itu akan di perkosa terlebih dahulu.

Setelah merasa puas dengan itu, Luis melanjutkan dengan menyiksa korbannya seperti menusuk benda tajam pada bagian anus korbannya dan memotong alat kelamin korban.

Dan memasukan potongan alat kelamin tersebut kedalam mulut korbannya, lalu ia akan memotong kepala korbannya bahkan memutilasi bagian tubuh korban.

Sebagian besar dari jasad-jasad yang ditemukan tidak menggunakan pakain dan di temukan bekas luka-luka pada bagian alat vital.

Bahkan beberapa jasad juga sudah ditemukan dalam keadaan yang sudah berubah menjadi tengkorak, hingga akhirnya ia ditangkap pada 22 April 1999.

Dengan tuduhan kasus percobaan pemerkosaan pada seorang anak laki-laki, dengan banyaknya penyelidikan dan penggalian informasi.

Yang sudah dijalani oleh pihak kepolisian, Luis mengakui sudah membunuh sebanyak 140 orang yang mayoritas berjenis kelamin laki-laki.

Nama :Luis Alfredo Garavito Cubillos
Tempat Tanggal Lahir :25 Januari 1957, Genova, Colombia
Total Korban Jiwa :– + 140 Orang Korban Jiwa

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *